Monday, July 6, 2009

Menurut survey PRIA LEBIH TERTARIK PADA WANITA MANJA

Benarkah????

Wah….kalau gitu aku salah donk…terlalu mandiri selama ini.
Terus kalau terlalu manja gimana aku bisa hidup jauh dari keluarga...

Kayaknya kita perlu beri masukan pada pria-pria nich….kalau punya pasangan manja itu hidupnya repot, karena wanita manja itu terlalu menggantungkan diri terus pada pasangan, sehingga dia tidak bisa ditinggal kemana-mana sendirian oleh pasangannya dan banyak nuntutnya bisa bikin pria ngak bisa melangkah jauh dengan leluasa ngejalani kegiatan rutinitas. Iya ngak??? Yo guys think twise about it….if you wish your life is beautiful.

Open your mind and see the reality…

Pas kebetulan aku anak bungsu seperti pada umumnya di sama ratakan mendapat predikat anak manja, mungkin saja ada sifat dasar dari sananya begitu. Tapi kenyataan lain, selama ini aku yang terbiasa hidup sendiri jauh dengan sanak keluarga menjadikanku wanita yang kuat dan mandiri, predikat manja menjadi sangat jauh dari sifat manja itu. Menggantungkan diri pada orang lain sama saja dengan membebani dan merepotkan orang. Untuk itu aku lebih senang berusaha menyelesaikan persoalan sendiri tanpa manja-manja.

Kalau aku menggantungkan diri pada orang lain, pastinya sulit untuk jalani hidup ini, coba saja kalau pas lagi kendaran ngadat atau komputer bermasalah dan kalau tidak segera di bawa sendiri keahlinya bisa berhenti kegiatan. Menjaga kesehatan agar tidak sakit menjadi penting, memasak menjadi kegemaran, semangat bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup harus terus dijalani dan masih banyak lagi….

Semua wanita itu pada dasarnya ada sifat manjanya, tetapi kan sebaiknya di pisah dan di lihat situasinya, mengerti di saat ada orang lain untuk bermanja dan memahami di saat tidak ada orang lain untuk bermanja. Harus bisa menempatkan situasi. Untuk wanita mandiri itu penting ketika ditinggal berhari-hari oleh pasangan untuk bertugas keluar kota misalnya. Hal ini baik untuk membiasakan diri agar siap serta sanggup memutuskan semua persoalan sendiri pada saat-saat emergency andaikata tidak ada pasangan ditempat.

Wanita mandiri itu tangguh menghadapi semua persoalan di bandingkan wanita yang manja….jadi menurut pendapatku pria yang hanya tertarik dengan wanita manja itu bukan pria yang serius, tetapi hanya untuk main-main belaka. Kalau untuk berumah tangga ngak bakal bertahan lama bisa bubar di tengah jalan.

No comments:

Post a Comment