Saturday, July 4, 2009

BIAR NGAK PUSING LIHAT AJA NICH


KAMU TAHU SIAPA DIA?

Tentu aja saya tahu itu kan idolaku...
Choky Sitohang pria yang cerdas, ramah dan baik hati

Waw....bikin kagum aja, apa menurut kamu?
Pria batak? apa lagi yang kulitnya agak kelap, plus tone suara mereka yang tinggi, bentuk rahang yang tegas dan berambut cepak. Mereka terlihat begitu gentle ya. Pria batak tuh umumnya tangkas, pas dengan saya yang tak suka pria klemar klemer. Mereka juga memiliki percaya diri yang terbentuk sejak kecil. Saya bisa kagum dengan gaya bicara mereka yang blak blakan itu. Memang banyak sih yang bilang kalau pria batak itu terkesan galak. Saya pun tergolong agak takut dengan pria yang galak itu. Tapi saya melihat galaknya mereka adalah wujud sikap tegas. Bukankah pria idealnya harus tegas bukan? Hal lain yang membuat saya tambah kagum, mereka amat patuh pada adat, juga amat mencintai dan menghormati orang tua, itu plus poinnya buat saya. Udah ah...aku bete hari ini....

Gimana pusingnya hilang? ngak sih tambah pusing.....kenapa? karena ngak bisa ketemua dia!! eh kamu blogging tiap hari di semua blogermu ya? Iye emang nape? Bloggerku kan yang paling setia nemenin n ndengarin keluh kesah hatiku.

No comments:

Post a Comment