Saturday, April 23, 2011

TIPE CEWEK/COWOK BERDASARKAN ZODIAK

CEWEK ARIES

biasanya cewek Aries terkenal memiliki semangat 45′..!! saking semangatnya, mereka lebih cenderung otoriter. Orang lain harus selalu setuju dengannya, padahal beda pendapat, kan sah-sah saja. Sebaiknya sih, cewek Aries harus belajar untuk mengerti bahwa mengikuti saran orang lain bukan berarti kalah atau tidak memiliki kebebasan lagi. Cewek Aries adalah tipe teman yang asyik karena pandai bergaul. Nggak heran kalau banyak cowok yang ke GR-an karena sikap mereka yang sepertinya “memberi harapan”.

COWOK ARIES

Cowok Aries terkenal sangat ramah dan modis. Kedua sifat mereka ini sering membuat pasangannya cemburu.. Jika loe pasangannya, jangan pernah deh, menuntutnya untuk selalu “ada”, biarin aja mereka bebas karena tipe cowok ini nggak suka dikendalikan. Meski terkesan sombong dan suka ngatur, pada umumnya cowok Aries itu cerdas dan romantis, kok

ASMARA ARIES

Aries adalah orang yang romantis dan percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Sifat agresif bisa terlihat jelas di saat para Aries jatuh cinta. Mereka tidak ragu menunjukkan perasaannya pada seseorang yang mereka suka. Bisa dengan cara “bergrilya”, bisa juga langsung ke sasaran.
Nah.,jika hal ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah, karena Aries nggak pernah mau menerima jawaban TIDAK. Sayangnya, jika loe gak bisa mengikuti gaya hidupnya, mereka gak segan ninggalin loe n’ berpindah ke lain hati. Soalnya, para ARIES nggak mau berlama-lama “menggantung” masalah asmara. Segala sesuatu maunya diselesaikan dengan cara instan–take it or leave it !!
CEWEK TAURUS

Cewek Taurus umumnya luchu dan menyenangkan. Mereka termasuk orang yang sabar dan pandai bergaul. Mereka sangat berbeda dengan kebanyakan cewek lainnya, dan inilah yang membuat mereka unik. Cewek Taurus punya 3 sifat yang membanggakan yaitu selalu menjaga integralitas dirinya, teratur dalam hidup, dan yang pasti sangat disiplin. Karena itu mereka juga termasuk tipe security-minded. Jika mereka sudah mendapat rasa aman dengan pasangannya, dijamin nggak bakalan pindah ke lain hati deh !!

COWOK TAURUS

Cowok Taurus umumnya perduli dengan lingkungan dan sangat menjaga pertemanan. Kepekaannya terhadap setiap masalah dikarenakan sifatnya yang cukup sensitif dan lembut. Dari luar mereka memang terlihat tenang, tapi sebenarnya romantis dan sensual. Sikapnya yang keras kepala dan menyukai rutinitas. Pendiriannya yang kuat dan semangatnya yang tinggi merupakan modal keberhasilannya. Cowok Taurus ini juga sangat humoris, ramah, kreatif, dan afektif.

ASMARA TAURUS

Membina sebuah hubungan yang stabil dan penuh cinta adalah hal yang terpenting bagi Taurus. Mereka mendambakan kehidupan yang harmonis dan berusaha untuk selalu mebahagiakan pasangannya. Mereka terlalu posesif tapi jika sudah menemukan seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman, mereka akan percaya sepenuhnya. Dalam hal percintaan, Taurus layak dipertimbangkan karena sangat romantis dan penuh sesualitas.


CEWEK SAGITARIUS

Jangan pernah terlihat lemah di hadapan cewek sagitarius kerena mereka gak kenal yang namanya putus asa, ngak takut mengemukakan pendapat dan gak ada matinya saking begitu energiknya!!
Mereka memiliki jiwa yang bebas dan gak suka dikendalikan, karena mereka suka pada dirinya sendiri. Penampilan yang polos dan kecerdikannya merupakan daya tarik utamanya. Seringkali mereka terluka oleh cinta, tapi gak pernah takut tuh, mencari cinta yang baru!

COWOK SAGITARIUS

Cowok Sagitarius bagaikan seekor burung yang bebas. Mereka senang dan mudah bergaul, so, jangan berharap dapat mengikatnya. Berada di sampingnya akan merasa nyaman dan menyenangkan. Bahkan pasangannya juga nggak akan merasa terperangkap dalam jeratan sifat pencemburu dan posesifnya.
Gaya bicaranya yang ceplas ceplos terkadang bisa membuat orang sakit hati. Cowok sagitarius ini cukup PD dengan kepribdaiannya sehingga mereka selalu yakin bisa mendapat gebetan baru.

ASMARA SAGITARIUS

Dalam urusan asmara sagitarius cenderung cuek, tapi kalau sudah menemukan tambatan hati, sagitarius bisa jadi orang yang paling romantis di muka bumi dan gak akan malu” menunjukkan pada pasangannya itu.
Sayangnya, mereka ini sok tahu, sehingga terkesan menempatkan diri “lebih tinggi” dari pasangannya. Daya tarik sagitarius yang terbesar yaitu terletak pada gayanya yang “dingin” dan sulit didekati. Karena saking sulit ditebak, hubungan asmara sagitarius sering kandas ditengah jalan.



Lain halnya bila Anda memiliki pasangan berzodiak Taurus. Pria ini sangat menikmati dan menyukai hal-hal indah. Terutama dalam hal ini adalah wanita. Ketika ia jatuh dalam asmara Anda, pria keras kepala dan pencemburu ini akan berusaha menguasai Anda sepenuhnya. Ia bisa menjadi pria temperamental bila kesenangannya diusik. Bahkan nilai tradisi bisa muncul kepermukaan membuatnya menjadi pria kolot.

Namun dalam segi seksual, pria ini sering membuat kejutan-kejutan yang tidak pernah disangka sebelumnya oleh Anda. Fantasi seksualnya kerap muncul dan membuatnya sangat kreatif dalam mengatur posisi hubungan intim. Teknik-teknik berat dalam hubungan intim akan dilakukannya bila ia dan Anda kelihatan sudah sangat bergairah. Jangan heran kalau pria ini akan memaksa Anda melakukan hal-hal aneh saat berhubungan. Bila memang Anda menganggap variasinya wajar dan Anda selalu menyanggupinya, sudah pasti Anda berdua menikmati hubungan ini dengan sangat luar biasa dan Anda adalah orang yang beruntung melakukannya.

Dibanding dengan pria zodiak lain, pria SAGITARIUS adalah perpaduan antara pribadi Scorpio dan hasrat Libra! Pria Sagitarius adalah pria yang cerdas dan mandiri dalam banyak hal! Ia juga memiliki pribadi yang menarik dan bijaksana dan juga humoris! Jangan heran bila pria ini sering dikelilingi banyak wanita cantik dan seksi! Ia lebih suka dengan petualangan dibanding dengan keteraturan yang mapan. Kemampuannya menjadi pendengar yang baik membuatnya banyak dipercaya banyak orang dan paling dipilih sebagai tempat curhat!dan aktifitas sex di ranjang dia sangat sulit untuk diandalkan  mereka sangat plin-plan dan tergantung dari Anda sebagai pasangan yang kreatif. Ia akan pasrah saja mengikuti hasrat bercinta Anda! Memang gayanya seperti itu, bukan karena ia tak mencintai Anda tapi mereka hanya ahli dalam satu bidang saja biasanya! dan Bila berhubungan sex fokusnya hanya pada satu masalah yang menarik baginya! Bisa jadi ia sangat ahli dalam bercumbu, Anda harus bersiap bila sentuhannya atau rabaannya sangat tidak nyaman buat anda! Itu karena ia hanya ahli dalam satu bidang saja! Itu sebabnya Anda jangan terlalu banyak mengandalkannya dalam berhubungan intim dengan Anda karena memang

No comments:

Post a Comment