Thursday, January 13, 2011

MEMBURU PASANGAN IMPORT

APA KEISTIMEWAANNYA

Benarkah konon katanya pria import lebih romantis di banding dengan pria lokal.

Menurut pandangan wanita secara umum yang belum pernah mengalami hidup bersama pria import, mereka berpandangan bahwa pria import lebih romantis di banding dengan pria lokal. Hal itu bisa di lihat dari performan mereka sehari-hari ketika pria import bergandengan mesra dengan wanita lokal saat ditemuinya di café maupun pantai.

Jika wanita lokal berpandangan demikian pada pria import maka cara pandang yang demikian adalah menyesatkan. Perlu di dipelajari dan di pahami secara mendetail bahwa banyak wanita lokal yang mengalami penderitaan bathin dan tersesat oleh cara pandang yang keliru. Perhatikan sebagian pengetahuan dibawah ini:

Apakah pria import anda memiliki perilaku sebagai berikut:

PELIT

Ia sangat pelit untuk mengeluarkan uang, ia mau mengeluarkan uang hanya jika ada kepentingan disitu untuk dirinya sendiri, bukan karena untuk kepentingan anda.

MEMPERLAKUKAN ANDA BAGAI PRINCES

Ia akan memperlakukan anda bagaikan seorang putri jika anda mau melakukan apa yang ia mau, bukan yang anda mau.

TIDAK PERDULI DENGAN MILIK ANDA

Ia perduli dengan barang milik anda jika disitu ada sebagian besar barang miliknya.

MENIKAH UNTUK STATUS

Ia akan menikahi anda hanya untuk mencari status agar bisa memudahkan untuk mata pencariaanya di indonesia, bukan karena mencintai anda.

MENJADIKAN AND SEBAGAI ORANG PENTING

Ia memperlakukan anda sebagai orang penting di dalam organisasi usahanya hanya untuk menjadi penjaga, agar aman ketika di tinggal manlancong kenegaranya, bukan karena kepandaian anda dalam menjalankan usahanya

1 comment:

  1. Betting site in Romania - casino online - Goyang FC
    You can also bet at betting 축구 중계 해외 사이트 유니 88 sites in Romania with 토토 사이트 목록 a friendly and secure 태평양먹튀 customer support bet team. 실시간배팅 Find a better Betting site in Romania with Goyang

    ReplyDelete